Sukses

Klasemen Liga Spanyol, Madrid Nyaman di Puncak

Real Madrid masih unggul enam angka dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-15.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid masih nyaman di puncak klasemen sementara Liga Spanyol hingga pekan ke-15. Los Blancos menjaga keunggulan enam poin dari riva abadinya, Barcelona.

Madrid kini mengoleksi 37 poin dari 15 pertandingan. Sementara Barcelona di peringkat kedua mengantongi poin 31.

Tiga poin tambahan tim asuhan Zinedine Zidane itu didapat usai mengalahkan Deportivo La Coruna 3-2 di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2016) dinihari WIB. Madrid menang dramatis lewat gol telat Sergio Ramos di menit 90+2.

Sebelumnya, Madrid unggul lebih dulu di menit 50 lewat Alvaro Morata. Namun, Deportivo membalas dengan dua gol Joselu di menit 63 dan 65. Mariano Diaz kemudian membawa Madrid menyamakan skor di menit 84 hingga akhirnya Ramos jadi penentu kemenangan.

Sementara itu, Barcelona yang bertandang ke Estadio El Sadar mengalahkan tuan rumah Osasuna dengan skor 3-0. Tiga dari dua gol Barcelona dicetak Lionel Messi. Sementara satu gol lagi disumbang Luis Suarez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini