Sukses

Liverpool vs West Ham: Misi Tebus Dosa The Reds

Liputan6.com, Liverpool -
Liverpool kembali melakoni duel di ajang Liga Primer Inggris. Minggu, 11 Desember 2016, mereka dijadwalkan menghadapi West Ham United di Anfield.
 
The Reds sudah tentu ingin memburu kemenangan. Selain kembali berjuang memburu posisi puncak, bersaing dengan Chelsea dan Arsenal, mereka juga berharap bisa menebus dosa kekalahan pekan kemarin dari Bournemouth.
 
Diketahui Liverpool kini duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan 30 poin. Mereka wajib mendulang poin sempurna agar tidak semakin tertinggal di papan atas.
 
Sementara untuk West Ham, misi mereka pada pertandingan ini sudah sangat jelas. Mereka berharap mendulang poin agar keluar dari zona degradasi.
 
The Hammers sekarang duduk di posisi 18 klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan 12 poin, hanya kalah selisih gol dari Swansea City yang parkir tepat di atasnya.
 
Jelang pertandingan, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp masih membahas hasil mengecewakan pekan kemarin. Dia berharap para pemain bisa belajar dari kekalahan melawan Bournemouth.
 
"Anda tidak bisa selalu menang, kadang harus juga kalah. Yang terpenting adalah cara bermain," kata Klopp.
 
"Kami tampil bagus hingga akhirnya terpeleset. Namun pertandingan kemarin membuat kami paham dengan kesalahan yang ada berusaha memperbaikinya," sambung pria asal Jerman tersebut.
 
Sedangkan pelatih West Ham, Slaven Bilic mengatakan kepada anak-anak asuhnya agar menjaga fokus. Dia percaya tim dapat keluar dari situasi buruk sekarang jika tetap bekerja keras di atas lapangan.
 
"Satu-satunya cara mengatasi situasi ini adalah dengan kerja keras dan kami sudah melakukan dimulai dari latih sepekan ini. Laga kontra Liverpool dan empat partai setelahnya adalah kesempatan bagus bagi kami. Saya harap tim bisa menjaga fokus," tegas Bilic.
 
Susunan pemain:
 
Liverpool: Karius, Clyne, Lovren, Matip, Milner, Can, Henderson, Wijnaldum, Mane, Firmino, Lallana.
 
West Ham: Randolph, Ogbonna, Reid, Arbeloa, Obiang, Noble, Creswell, Antonio, Lanzini, Payet, Fletcher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini