Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Liverpool vs West Ham 11 Desember 2016

West Ham berharap dapat keluar dari zona merah, posisi 18.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjalani laga kandang akhir pekan ini. Mereka dijadwalkan menjamu West Ham United di Anfield, Minggu, 11 Desember 2016.

Kemenangan dibutuhkan Liverpool untuk tetap berada di jalur perburuan gelar. Diketahui pekan kemarin mereka sempat terpeleset di kandang Bournemouth.

Saat ini Liverpool duduk di posisi tiga klasemen dengan raihan 30 poin. Mereka tepaut empat angka dengan Arsenal dan Chelsea yang berada di puncak.

Sedangkan West Ham berharap dapat keluar dari situasi sulit. Mereka diketahui berada di zona merah, posisi
18, karena baru mengoleksi 12 poin.

Tak hanya itu, The Hammers juga ingin memutus rentetan hasil buruk, tanpa kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Primer.

Fakta menarik:

1. Musim lalu West Ham mengalahkan Liverpool dalam dua putaran Liga Primer. Sebelumnya mereka melakukan hal serupa pada 1964.

2. Kemenangan West Ham di Anfield pada Agustus 2015 lalu mengakhiri rekor tanpa kemenangan The Hammers dalam 42 lawatan terakhir.

3. Sejak ditangani Klopp, Liverpool belum pernah mengalami kekalahan beruntun.

4. West Ham tanpa kemenangan dalam lima penamplan terakhir di Liga Primer, tiga kalah dan dua imbang.

5. Dalam 14 pertandingan, West Ham sudah 29 kali kebobolan. Itu adalah rekor terburuk mereka sejak 1989 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.