Sukses

Arsenal Dapat Kabar Buruk Usai Kalahkan Stoke

Pria Jerman itu harus istirahat selama minimal tiga pekan.

Liputan6.com, London- Kemenangan Arsenal atas Stoke City harus dibayar mahal. The Gunners kehilangan pemain belakang Shkodran Mustafi akibat mengalami cedera hamstring di laga kontra Stoke.

Pemain nasional Jerman itu cuma bisa main selama 25 menit pada laga di Emirates Stadium tersebut. Dia harus ditarik keluar karena mengalami masalah pada hamstringnya.
 
Cedera yang dialami Mustafi cukup parah. Dia harus absen selama 21 hari untuk menyembuhkan cedera tersebut. "Ini buruk, minimal 21 hari," terang manajer Arsene Wenger seperti diberitakan Sportsmole.

Absennya Mustafi bakal memusingkan Wenger. Pasalnya Arsenal akan menghadapi jadwal padat di penghujung tahun 2015 dan awal 2016. Meriam London juga masih belum bisa menurunkan Per Mertesacker karena cedera.

Dengan harus absen selama tiga pekan, Mustafi harus melewatkan laga kontra Everton, Manchester City dan West Bromwich Albion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.