Sukses

MU Siapkan Bomber Uruguay Gantikan Rooney

Eks pemain Palermo itu sukses melesakkan 14 gol dari 14 penampilan bersama PSG.

Liputan6.com, Manchester- Menurunnya kinerja Wayne Rooney membuat Manchester United mulai sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikannya tahun depan. MU kabarnya akan belanja pemain di Paris Saint Germain.

The Sunday Express melaporkan MU berniat membajak bomber PSG Edinson Cavani untuk menjadi penerus Rooney. Setan Merah bakal memanfaatkan situasi terkini di PSG untuk merayu Cavani.

Pemain asal Uruguay itu kontraknya bersama PSG akan habis tahun 2018. PSG sudah berusaha memperpanjang kontraknya. Sayangnya negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu.

Manajer MU Jose Mourinho kepincut dengan ketajaman Cavani musim ini. Eks pemain Palermo itu sukses melesakkan 14 gol dari 14 penampilan bersama PSG. Musim lalu Cavani menorehkan 19 gol di Ligue 1.

Untuk mendapatkan Cavani, MU bakal meminta bantuan Zlatan Ibrahimovic. Pemain Swedia itu dengan Cavani sudah saling mengenal. Musim lalu Ibrahimovic berduet dengan Cavani di lini depan PSG.

Cavani merupakan incaran lama MU. Sejak masih dilatih Louis van Gaal, mantan pemain Napoli itu sudah masih dalam daftar buruan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

Video Terkini