Sukses

Top 3 Berita Bola: Persiapan Thailand Hadapi Indonesia

Thailand akan berhadapan dengan Indonesia Rabu (14/12/2016).

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Thailand harus bertandang terlebih dulu ke Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2016. Meski jauh lebih diunggulkan Thailand tidak meremehkan Indonesia. Mereka justru mencemaskan ancaman dari Indonesia.

Persiapan Thailand melawan Indonesia di leg pertama jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Minggu (11/12/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. Ini yang Dicemaskan Kiper Thailand Saat Lawan Indonesia di Final

Timnas Indonesia bertemu Thailand di final Piala AFF 2016. Kiper Thailand, Kawin Thamsatchanan, mengaku sangat berhati-hati pada Indonesia, meski di fase grup sempat menang.

Thailand menundukkan Indonesia dengan skor 4-2 di pertandingan pertama Grup A Piala AFF 2016. Namun, hasil itu tidak menjadi ukuran Kawin saat The Elephant War menghadapi Indonesia lagi. Baca selengkapnya disini.

2. Pelatih Thailand Keceplosan Bicara Kondisi Teerasil Dangda

Timnas Thailand rencananya melakukan perjalanan ke Indonesia pada Minggu (11/12/2016) besok. Kedatangan tim berjuluk The War Elephants ini untuk melakoni laga leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 14 Desember mendatang.

Thailand mempunyai rekor ciamik kala bertandang ke Indonesia. Dari 74 pertemuan, Gajah Perang sudah mengumpulkan 36 kemenangan, 14 seri dan, 24 kalah. Baca selengkapnya disini.

3. Final Piala AFF: Pelatih Thailand Gugup Hadapi Suporter Indonesia

Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang mengatakan bahwa dirinya tak melupakan aspek psikologis pemain dalam persiapan menghadapi Timnas Indonesia, di leg pertama final Piala AFF 2016, pada Rabu (14/12/2016). Pemain Thailand dituntut membawa pulang kemenangan di tengah tekanan besar dari suporter tuan rumah.

Tim berjuluk The Elephants War tersebut baru saja melakukan sesi latihan terakhir pada Sabtu (10/12/2016) di Rajamangala National Stadium. Mereka akan tiba di Indonesia hari Minggu besok, lebih awal dari tim tamu biasanya. Baca selengkapnya disini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini