Sukses

Inter Milan vs Genoa: Waspada Si Pembunuh Raksasa

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan akan melakoni duel seru pada Minggu, 11 Desember 2016. Mereka dijadwalkan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza.

Menengok ke papan klasemen, ini seharusnya menjadi laga yang sepadan. Diketahui Inter dan Genoa secara berurutan parkir di posisi ke-10 dan 11. Mereka juga cuma terpaut satu poin saja.

Namun jelang pertandingan, satu catatan yang harus diingat oleh Inter adalah status Genoa sebagai pembunuh raksasa. Diketahui Il Grifoni sebelum ini sukses mengandaskan perlawanan dua tim papan atas, Juventus dan AC Milan.

Menengok situasi tersebut, pelatih Inter langsung mengingatkan anak-anak asuhnya. Dia meminta Mauro Icardi dan kawan-kawan tidak meremehkan sang tamu.

"Pelatih Ivan Juric menjalankann tugasnya dengan baik di Genoa. Mereka bermain secara rapi dan penuh determinasi. Hal yang sepantasnya kami contoh," kata Pioli.

"Kami wajib menjaga fokus jika ingin meraih tiga poin. Saya percaya skuat ini memiliki potensi," sambungnya.

Sementara kubu Genoa sendiri juga amat waspada kepada kebangkitan Inter. Pelatih Ivan Juric tidak menganggap kekalahan La Beneamata dari
Napoli pekan kemarin sebagai referensi soal kekuatan sang lawan.

"Inter sekarang sudah berbeda. Mereka kalah di San Paolo kemarin karena lawan yang dihadapi adalah Napoli, mereka adalah tim fantastis," kata Juric.

"Pioli merupakan pelatih hebat dan saya pastikan dia akan mempersiapkan diri dengan gaya yang lebih Italia. Saya berharap tim bisa tampil lebih berani. Ketika menghadapi tim besar, maka kami harus menunjukkan penampilan berbeda," sambungnya.

Kedua tim akan melakoni laga dengan menghadapi masalah di lini pertahanan. Inter kehilangan Christian Ansaldi dan Davide Santon karena cedera serta hukuman. Sementara Genoa tidak bisa memainkan Lucas Orban.

Susunan pemain:

Inter Milan:  Handanovic; Ranocchia, Miranda, Murillo; D’Ambrosio, Brozovic, Banega, Joao Mario; Candreva, Icardi, Perisic.

Genoa: Perin; Izzo, Burdisso, Munoz; Lazovic, Rincon, Veloso, Laxalt; Rigoni; Simeone, Ocampos.

 

Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 26 Agustus 2017