Sukses

Diistirahatkan Zidane, Ronaldo Tonton Madrid Bareng Pacar

Cristiano Ronaldo tak malu-malu lagi memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tak malu-malu lagi memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Setelah sempat menyamar saat berlibur ke Paris, Ronaldo kini terang-terangan mengajak Rodriguez menonton langsung partai Real Madrid Vs Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2016) dinihari tadi WIB.

Seperti dilansir 101 Great Goals, di tribun VIP, Ronaldo terlihat memakai setelan jas lengkap dan kacamata. Di sampingnya, Georgina duduk mengenakan pakaian serba hitam. Anak dan ibu Ronaldo juga tertangkap kamera menonton bersama di samping Georgina.

Ronaldo dan Georgina hampir saja menonton Madrid kalah dari Deportivo jika tak ada Sergio Ramos. Ya, kapten Madrid itu menjadi penyelamat Madrid lewat golnya di menit akhir.

Berkat gol tersebut, Madrid menang 3-2 atas tamunya dan kini kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol. Saat ini, El Real mengemas 37 poin, unggul 6 poin dari Barcelona.

Ronaldo sendiri tidak bermain lantaran diistirahatkan pelatih Zinedine Zidane. Gelandang asal Portugal tersebut disiapkan untuk turun di Piala Dunia Antarklub  di Jepang.

Ronaldo ditemani sang kekasih, Georgina Rodriguez saat menonton Real Madrid Vs Deportivo di Santiago Bernabeu. Di samping Georgina, ada anak dan ibu Ronaldo (101 Great Goals)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini