Sukses

Tampil Buas Bersama Persib, Van Dijk Belum Puas

Van Dijk sudah mencetak 11 gol untuk Persib.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, terus membuka keran golnya. Tidak terbendung, pemain naturalisasi ini mencetak 6 gol dalam 5 pertandingan terakhirnya bersama skuat Maung Bandung.

Total kini Van Dijk telah mengoleksi 11 gol untuk Persib. Dia sengaja didatangkan manajemen Persib demi mempertajam lini serang, setelah hingga setengah perjalanan Torabika Soccer Championship, Maung Bandung kurang haus gol.

Sempat kesulitan, kini pemain yang sudah menjadi warga negara Indonesia ini kembali menjadi predator di TSC 2016. Ketajamannya tidak lain karena Van Dijk berhasil beradaptasi dengan para pemain, khususnya dengan para gelandang.

"Setiap minggu, setiap pertandingan ada latihan sedikit untuk minggu depan, karena itu tergantung lawan," kata Van Dijk kepada wartawan, Minggu (11/12/2016).

"Namun, saya sendiri suka latihan tambahan shooting. Saya rasa untuk tim, sekarang sudah main lebih bagus," ujar pemain naturalisasi asal Belanda ini.

Pemain berusia 34 tahun ini masih ingin mencetak gol-gol lainnya untuk tim arahan Djadjang Nurdjaman. Dia percaya, pada kompetisi musim depan, Persib bisa lebih baik dengan komposisi tim yang sekarang.

"Sekarang makin bagus, mungkin mulai nyaman karena sudah akhir kompetisi dan para pemain sudah mulai mengerti. Marcos dan Febri bermain bagus pertahanan juga sudah membaik. Tapi, saya masih belum puas," kata  Van Dijk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.