Sukses

Gelandang Timnas Indonesia Punya Kembaran di Timnas Thailand?

Gelandang Timnas Indonesia Zulham Zamrun terlihat sangat mirip dengan bek Timnas Thailand Pratum Chuthong.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang serang Timnas Indonesia Zulham Zamrun mencoba mendinginkan tensi jelang leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand. Laga ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 14 Desember nanti.

Lewat akun Instagram miliknya, Zulham memposting foto bek Timnas Thailand, Pratum Chuthong. "Ini saya sedang memakai Jersey Thailand ??" tulis pemain Persib Bandung itu di sisi kanan foto tersebut.

Foto yang diunggah sejak Sabtu (10/11/2016) lalu telah disukai 2.850 pengguna Instagram. "Zulham Zamrun-Zulfin Zamrun-Prathum Zamrun (keluarga Zamrun)," komentar pemilik akun Instagram dengan nama diki_ist.

Sementara pemilik akun Instagram dengan nama persib_store_bobotoh berkomentar: "Zulham KW thailand, bukan jersey aja yg KW". Komentar lainnya dari kukuh.123. "Kalau main dengan thailand jangan salah fokus. Tetep konsentrasi@zulham_zamrun semangat!! Mirip sekali," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Suka

Sebelumnya, usai laga Timnas Indonesia melawan Thailand pada penyisihan Grupn A, Chuthong menjadi pembicaraan di dunia maya. Ini dikarenakan bek 33 tahun itu dianggap mirip dengan Zulham.

Jika melihat foto keduanya, sekilas Chuthong dan Zulham tampak terlihat sangat mirip. Kemiripan keduanya terutama terletak pada rambutnya yang memiliki warna pirang.

Chuthong sendiri telah mengunggah foto Zulham saat Timnas Indonesia menghadapi Thailand. Foto yang diunggah dua minggu lalu itu telah disukai 7.3771 pengguna Instagram.

Lalu bagaimana komentar Chuthong. "Ya, saya tidak suka," ucapnya di foto Zulham yang diunggahnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini