Sukses

Origi Cetak Gol, Liverpool Gagal Kalahkan West Ham

Liverpool gagal meraih poin sempurna di Anfield Stadium, Minggu (11/12/2016).

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool gagal meraih poin sempurna di Anfield Stadium, Minggu (11/12/2016). Tim besutan Jurgen Klopp itu harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris.

Pertandingan baru berjalan lima menit, Liverpool sudah mencetak gol. Sadio Mane melepaskan umpan lambung yang berhasil disontek Adam Lallana untuk membuat The Reds --sebutan Liverpool-- unggul.

Namun pada menit ke-26, Lallana melanggar pemain West Ham United, Pedro Obiang di depan kotak penalti Liverpool. Tendangan bebas ini dieksekusi Dimitri Payet. Sepakan pemain Timnas Prancis ini sukses menyamakan kedudukan.

The Reds --julukan Liverpool-- berbalik unggul pada menit ke-39. Sepakan Michail Antonio dari dalam kotak penalti tidak bisa dihentikan kiper The Reds, Loris Karius. Skor 2-1 untuk keunggulan West Ham menutup paruh pertama.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Anfield Stadium bergemuruh. Tembakan Divock Origi membuat jala gawang The Hammers gemetar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Emas

Liverpool punya peluang emas mencetak gol ketiga pada menit ke-70. Kapten The Reds, Jordan Henderson menyepak bola dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti West Ham. Namun, akurasi sepakannya tepat dipelukan kiper The Hammers, Randolph.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan tercipta. Hasil imbang ini membuat posisi The Reds berada di urutan ketigan dengan 31 poin, sedangkan West Ham United masih berkutat di zona papan bawah dengan koleksi 13 poin.

Susunan pemain:

Liverpool: Karius; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Henderson, Wijnaldum, Lallana; Mane, Origi, Firmino.

West Ham: Randolph, Reid, Cresswell, Ogbonna, Nordtveit, Obiang, Noble, Ayew, Lanzini, Payet, Antonio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini