Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Dekati Zona Liga Champions

MU sukses meraih poin penuh setelah tiga kali beruntun ditahan imbang.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mengakhiri tiga laga tanpa kemenangan di Liga Inggris. Setan Merah pada Minggu (11/12/2016) malam menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Gol tunggal kemenangan tim asuhan Jose Mourinho itu dicetak oleh winger Henrikh Mkhitaryan di babak pertama. Donasi tiga angka ini belum mengubah posisi MU di klasemen Liga Inggris.

The Red Devils berada di posisi enam dengan koleksi 24 angka. Namun MU berhasil memangkas jarak dengan Tottenham yang berada di posisi lima. Kedua tim cuma terpisahakan tiga angka.

MU juga kini cuma terpaut enam poin dari rival sekota Manchester City yang berada di posisi empat atau zona Liga Champions.

Adapun Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen setelah menang 1-0 atas West Bromwich Albion. Pasukan Antonio Conte mengemas 37 poin dan unggul tiga angka dari Arsenal.

Liverpool terpental ke posisi tiga setelah cuma mampu bermain imbang 2-2 dengan West Ham United.

Klasemen:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini