Sukses

Liverpool Kebobolan Dua Gol, Klopp Enggan Salahkan Pemain

Karius dalam dua laga terakhir mendapat kritikan atas penampilannya di bawah mistar gawang Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, kembali menolak menyalahkan kiper timnya, Loris Karius dalam laga imbang 2-2 melawan West Ham United, Minggu (11/12/2016). Menurut dia, Liverpool hanya tidak beruntung harus menerima kekalahan dari The Hammers.

Karius dalam beberapa laga terakhir The Reds mendapat kritikan. Ketika Liverpool menyerah 3-4 di markas Bournemouth, kiper asal Jerman itu banyak dianggap sebagai biang kekalahan.

Dalam pertandingan melawan West Ham semalam, Karius dinilai tidak cepat mengantisipasi tendangan bebas Dimitri Payet yang berubah arah. Namun, Klopp tidak melihat hal tersebut sebagai kesalahan Karius.

"Gol pertama mereka merupakan tendangan bebas yang indah dan gol kedua adalah ketidakberuntungan kami," kata Klopp, seperti dilansir Sky Sports.

"Kami tidak kehilangan bola, sebelum pelanggaran yang membuat mereka mendapat tendangan bebas. Umpan berubah arah, Joel (Matip) bermain fantastis, sayangnya tidak bisa menghalau bola, lalu Loris (Karius) terkejut seperti semua orang," tutur pelatih asal Jerman ini.

The Reds gagal meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris musim ini. Sekarang, Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen sementara, tertinggal enam poin dari Chelsea, yang memimpin klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini