Sukses

Bintang Arsenal Jadi Penyesalan Terbesar Bos Madrid Tahun Ini

Musim panas lalu Madrid punya peluang merekrut bintang Arsenal.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid terbilang sukses besar di tahun 2016 ini. Los Blancos berhasil menjuarai Liga Champions untuk kali ke-11 musim lalu. Mereka juga berjaya dan memuncaki klasemen Liga Spanyol musim ini.

Walau Madrid sangat beruntung di tahun 2016, ada satu penyesalan terbesar yang dimiliki bos El Real Florentino Perez. Menurut Don Balon, Perez meratapi keputusannya tidak terlalu serius mengejar pemain depan Arsenal Alexis Sanchez.

Madrid rupanya punya peluang bagus menggaet Alexis musim panas lalu. Pemain asal Chile itu ditawarkan kepada Madrid. Namun Perez memilih tidak terlalu serius mengejar Alexis.

Perez sebenarnya menyukai Alexis. Akan tetapi dia memilih merekrutnya musim panas lalu. Pasalnya Perez khawatir skuat Madrid bakal gemuk karena terancam sanksi FIFA tidak boleh terlibat di bursa transfer sepanjang 2017.

Perez kini menyesali keputusannya tersebut. Dia memberitahu orang terdekatnya penyesalannya karena tak serius memburu Alexis.

Musim ini Alexis tampil gemilang bersama Arsenal. Eks pemain Barcelona itu membantu Meriam London menempati posisi dua klasemen Liga Inggris. Dia mencetak 11 gol di Liga Inggris musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini