Sukses

Bintang Inter Milan: Kami Bermain dengan Hati

Inter Milan sukses menekuk Genoa 2-0.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Felipe Melo menyebut timnya bermain dengan hati dan berada di jalur yang benar. Hal itu diungkap Melo setelah Inter menekuk Genoa 2-0 dalam lanjutan Liga Italia Serie-A, Minggu (11/12/2016) atau Senin dini hari WIB.

“Kemenangan itu sangat penting. Kami sudah menunjukkan permainan yang profesional di Liga Eropa ketika melawan Sparta Praha dan sekarang kami bermain dengan hati,” ujar bintang asal Brasil itu kepada Mediaset Premium.

Menurut Melo, para pemain Inter, seperti halnya para fans, juga kesal dengan apa yang terjadi pada  I Nerazzuri sejauh musim ini. Sebab itu, ia dan rekan-rekannya merasa harus bermain lebih baik.

“Ini jalur yang benar. Mungkin saja permainan kami saat melawan Genoa bukan penampilan yang hebat, tetapi kami telah bekerja keras dan melakukan apa yang Inter butuhkan, yaitu menang,” kata pemain timnas Brazil ini.

Dalam laga lawan Genoa, Melo dimasukkan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-46, menggantikan Eder. Sebelumnya, Melo termasuk salah satu pemain Inter yang dibekukan oleh pelatih Inter terdahulu, Frank de Boer.

Namun, ia kembali mulai diturunkan sejak kedatangan Stefano Pioli. Ia pun memilih untuk menjadikan hal itu sebagai pelajaran.

“Itu adalah pilihan yang diambil oleh pelatih dan saya menghargainya. Pada kenyataannya pengalaman membantu saya untuk berkembang, karena itu adalah pertama kalinya saya bahkan tidak terpilih sebagai cadangan," ujar Mello.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Biang Masalah

Namun, Melo membantah anggapan yang menyebut penyebab dirinya dibekukan karena sering bikin masalah di ruang ganti. "Itu tidak benar. Saya bukan lagi 22 tahun, saya sudah 33 tahun dan saya harus selalu membantu tim ini dengan pengalaman saya,” tutur Melo mengakhiri.

Adapun berkat kemenangan atas Genoa, Inter Milan kini berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan 24 poin dari 16 pertandingan yang sudah dijalani.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini