Sukses

Rose dan Porzingis Hancurkan Lakers

Rose dalam laga ini menyumbang 25 angka.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers tak berdaya ketika menjamu New York Knicks. Duet Derrick Rose dan Kristaps Porzingis membawa Knicks mempermalukan Lakers 118-112 pada lanjutan NBA di Staples Center, Senin (12/12/2016) siang WIB.

Pertandingan berlangsung ketat sejak awal. Knicks memimpin satu bola di akhir kuarter pertama, 32-30. Namun Lakers yang sudah bisa diperkuat kembali oleh D'Angelo Russell bisa mengejar di kuarter dua. Mereka memangkas jarak menjadi hanya setengah bola saat jeda.

Namun Lakers gagal meneruskan momentum kebangkitan di kuarter tiga. Knicks justru bisa menjauh setelah melesakkan 27 angka dan cuma dibalas 19 angka oleh Lakers.

Pertarungan sengit terjadi di kuarter terakhir. Lakers terus mengejar. Tuan rumah cuma tertinggal empat poin saat laga tersisa 19 detik. Sial bagi Lakers, aksi Rose memperdaya Luol Deng membuat Knicks kembali menjauh dan terus bertahan sampai bubaran.

Rose dalam laga ini menyumbang 25 angka. Dia memasukkan 12 dari 16 tembakan di laga ini. Porzingis juga tampil gemilang dengan double-double (26 poin dan 12 rebound) ditambah tujuh blok.

Di kubu Lakers, pemain cadangan Lou Williams menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 24 angka. Russel sendiri hanya membuat tiga poin selama bermain 16 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.