Sukses

Pertahanan Solid Jadi Senjata Arsenal

Arsenal kini berada di peringkat dua klasemen. Pasukan Arsene Wenger itu hanya berjarak tiga poin dari Chelsea di singgasana.

Liputan6.com, London - Bermodalkan pertahanan solid, Arsenal bisa juara Liga Inggris musim ini. Hal ini merupakan penilaian dari mantan bintang Liverpool dan Leicester City, Emile Heskey.

Arsenal kini berada di peringkat dua klasemen. Pasukan Arsene Wenger itu hanya berjarak tiga poin dari Chelsea di singgasana.

“Saya pikir Arsenal memiliki tim yang lengkap untuk benar-benar juara tahun ini dan benar-benar bersaing sampai akhir. Mereka punya beberapa pemain yang sangat, sangat menarik,” kata Heskey kepada Sky Sports.

“Ketika Anda memberi mereka ruang, Arsenal memiliki begitu banyak pelari berbeda dari posisi yang berbeda. Mereka punya begitu banyak pilihan pemain.”

Sejak Shkodran Mustafi bergabung, Arsenal memiliki pertahanan yang lebih solid. Duetnya bareng Laurent Koscielny menjadi temboh kokoh di lini belakang. Jika keduanya bermain, Arsenal tak pernah kalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Bagus

“Selama Arsenal punya pertahanan solid, dan mereka memilikinya sekarang, saya pikir mereka punya peluang bagus,” Heskey menambahkan.

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menghadapi duel berat melawan Everton. Laga akan berlangsung di Goodison Park.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini