Sukses

Saksikan Live Streaming Semen Padang Vs Mitra Kukar

Semen Padang punya ambisi menutup dua laga terakhir kandang dengan kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang siap tampil habis-habisan saat menjamu Mitra Kukar, di pekan ke-33 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, di Stadion H Agus Salim, sore ini. Maklum, mereka punya ambisi menutup dua laga terakhir kandang dengan kemenangan.

Semen Padang memang beruntung, mendapat jadwal kandang di dua laga terakhir. Setelah menjamu Mitra Kukar, di pekan terakhir, Sabtu, 17 Desember 2016, Semen Padang akan menjamu Persegres Gresik United.

Duel lawan Mitra sendiri bisa jadi ajang bangkit, karena di dua laga terakhir Semen Padang gagal menoreh poin sempurna. Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC dan kalah 1-2 dari Madura United.

Namun, Semen Padang rasanya tidak bisa meremehkan Mitra Kukar. Pasalnya, sang lawan juga membawa motivasi untuk bangkit usai sebelumnya dikalahkan Persipura Jayapura 1-2.

Mitra Kukar juga berambisi memperbaiki posisi yang saat ini masih tertahan di peringkat kesembilan dengan 49 poin dari 32 laga. Sementara Semen Padang sendiri berada di posisi ke-10, berselisih tiga poin dengan Mitra Kukar.

Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.