Sukses

Widodo: Permainan Sriwijaya Sangat Energik

Sriwijaya masih memiliki dua laga lagi: lawan PS TNI dan PBFC.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akhirnya berhasil mengakhiri paceklik kemenangan mereka di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Minggu (11/12/2016), di kandang sendiri, Stadion Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, mereka sukses menekuk Bali United 2-1.

Alberto Beto Goncalves dan Ahmad Jufriyanto menjadi pahlawan kemenangan Sriwijaya. Beto mencetak gol lewat titik putih pada  menit ke-12. Sedangkan Jufriyanto mencetak gol di menit ke-73. Gol Bali United dicetak Agus Nova di menit ke-76.

Kemenangan ini tentu saja membuat semringah pelatih Widodo Cahyono Putro. Setidaknya, kerja keras mereka belakangan ini telah membuahkan hasil.

Widodo juga memuji permainan pasukannya yang begitu bersemangat ditunjang stamina yang prima. Maklum, Sriwijaya memang diperkuat banyak pemain muda.

"Pemain kami bermain sangat energik," ujar Widodo kepada Liputan6.com. "Kami terus menekan dengan permainan terus kencang, tak ada yang mengatur ritme permainan."

Dengan kemenangan ini, Sriwijaya memperbaiki posisi ke peringkat ketujuh dengan 50 poin dari 32 laga. Sriwijaya masih memiliki dua laga lagi: menjamu PS TNI pada Kamis (15/12/2016) dan tandang ke Pusamania Borneo FC tiga hari kemudian.

(Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini