Sukses

Top 3 Berita Bola: Presiden FIFA Salut dengan Timnas Indonesia

Berita Bola soal Presiden FIFA, Gianni Infantino, terkesan dengan kesuksesan Timnas Indonesia jadi berita terpopuler di kanal bola.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Presiden FIFA, Gianni Infantino, terkesan dengan kesuksesan Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2016 jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal 4 pemain Timnas Indonesia yang pernah jadi momok Thailand.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Presiden FIFA Salut Timnas Indonesia Lolos Final Piala AFF
Presiden FIFA Gianni Infantino (REUTERS/Ruben Sprich)

Presiden FIFA, Gianni Infantino, terkesan dengan kesuksesan Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2016. Prestasi itu membuat Infantino memberi ucapan selamat untuk Indonesia. Selengkapnya di sini.

2.) 4 Pemain Timnas Indonesia Ini Pernah Jadi Momok Thailand
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, tampak rileks bercanda dengan Andik Vermansah usai sesi latihan di Lapangan SPH Karawaci, Banten, Senin (12/12/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang sempat menjadi mimpi buruk bagi Thailand. Siapa saja mereka? Selengkapnya di sini.

3.) MU Siapkan Bomber Uruguay Gantikan Rooney
Aksi striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani usai mencetak gol ke gawang Angers, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB. Ia mendapat kartu kuning karena menunjukkan kaus yang memberi dukungan pada tragedi Chapecoense.  (Reuters/Gonzalo Fuentes)

Menurunnya kinerja Wayne Rooney membuat Manchester United mulai sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikannya tahun depan. MU kabarnya akan belanja pemain di Paris Saint Germain. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini