Sukses

Barcelona: PSG Kawan Lama Kami

Barcelona berjumpa Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona berjumpa Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions. Ini menjadi pertemuan ketiga bagi Barcelona dan PSG di babak fase gugur dalam lima musim terakhir.

Wakil Presiden Los Blaugrana (sebutan Barcelona), Jordi Mestre mengatakan bahwa PSG seperti halnya kawan lama untuk Lionel Messi dan kawan-kawan. Los Blaugrana punya memori manis saat melawan PSG.

Ini terjadi pada musim 2014/15, ketika Barcelona memenangkan Liga Champions. Barcelona menyingkirkan PSG dengan skor agregat 5-1 di babak perempat final. Los Blaugrana juga menang 3-1 di Parc des Princes, kandang PSG.

"PSG seperti kawan lama kami. Tapi, mereka tim yang sulit dihadapi," kata Jordi Mestre, dikutip dari situs resmi UEFA.

"Sejauh ini, kami memang berhasil mengalahkannya. Namun, setiap tahun itu berbeda, tidak ada tim yang mudah di Liga Champions. Pelatih PSG (Unai Emery) mengenal kami dengan baik, dia juga tahu Liga Spanyol," ujarnya mengakhiri.

Los Blaugrana juga punya tiga pemain asal Prancis, yakni Lucas Digne, Samuel Umtiti, dan Jeremy Mathieu. Digne pernah memperkuat PSG pada 2013 hingga 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.