Sukses

Griezmann: Ronaldo dan Messi Seperti Monster

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann berada di posisi ketiga dalam penganugerahan Ballon d'Or 2016.

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann berada di posisi ketiga dalam penganugerahan Ballon d'Or 2016. Dia kalah dari pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang memenangkan Ballon d'Or dan striker Barcelona, Lionel Messi di peringkat kedua.

Griezmann menemukan performa terbaiknya pada tahun 2016. Dia mengantarkan Atletico Madrid ke final Liga Champions dan membawa negaranya Prancis ke final Piala Eropa.

Namun dalam kedua pertandingan itu, Griezmann dikalahkan Ronaldo. Pria berusia 25 tahun itu pun mengakui kalah dari Ronaldo dan Messi. Griezmann menyebut keduanya bukan manusia.

"Saya senang berada di posisi ketiga. Saya harus berterima kasih kepada orang yang sudah memilih saya. Ini merupakan kebanggaan besar," katanya, dikutip dari Soccerway.

"Messi dan Ronaldo merupakan dua monster sekaligus legenda. Bisa berada di belakang mereka merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini bisa dilakukan bila Anda terus mencetak gol," ucap Griezmann menambahkan.

Mantan pemain Real Sociedad itu tidak yakin bisa merebut gelar Ballon d'Or selama masih ada Ronaldo dan Messi. Namun, Griezmann memastikan dirinya bakal bekerja keras.

"Ini menjadi pekerjaan sulit untuk melewati Messi atau Ronaldo di masa depan. Tapi, saya akan mencoba lebih tinggi. Semoga pada 2017, saya bisa menjaga penampilan saya," ujarnya menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini