Sukses

Niang Trauma Ambil Penalti

Niang dua kali beruntun gagal mengeksekusi penalti.

Liputan6.com, Milan- Penyerang AC Milan Mbaye Niang trauma mengeksekusi penalti setelah dua kali beruntun gagal mencetak gol dari titik 12 pas. Niang tidak akan mengambil hadiah penalti lagi.

Pemain asal Prancis ini pekan lalu gagal mencetak gol dari titik putih saat Milan menang 2-1 atas Crotone. Eksekusi Niang digagalkan oleh Alex Cordaz.

Tadi malam, Niang kembali tak mampu menjebol gawang lawan dari titik penalti. Sepakan Niang mampu ditepis oleh Wojciech Szczesny. Akibatnya Milan kalah 0-1 dari AS Roma.

Setelah gagal mencetak gol ke gawang Roma, Niang berjanji tidak akan menjadi algojo tendangan penalti Milan lagi. Selanjutnya dia akan menyerahkan kepada Gianluca Lapadula.

"Tidak ada masalah dengan Lapadula. Malam ini sebelum menendang penalti dia mengatakan kepada saya untuk fokus dan tetap tenang. Saya akan membiarkan Lapadula mengeksekusi penalti berikutnya karena dipantas untuk itu dan sedang melalui periode dimana dia lebih percaya diri ketimbang saya," tutur Niang seperti dilansir Football Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini