Sukses

Demi Tiket Timnas, Suporter Rela Antre Sejak Dini Hari

Jumlah tiket yang dijual di Garnisun hanya sebanyak 10.000 lembar kategori III.

Liputan6.com, Jakarta- Antusias pencinta sepak bola Tanah Air untuk menyaksikan langsung leg pertama final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia melawan Thailand sangat tinggi. Markas Garnisun dipadati ribuan pendukung timnas Indonesia yang mengantre tiket final pada Selasa (13/12/2016) pagi WIB.

Saking banyaknya orang yang ingin mendapatkan tiket pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari itu, beragam cara dilakukan fans. Salah satunya adalah datang lebih awal. Banyak pendukung timnas yang rela antre sejak jam 02.00 dini hari WIB.

Mereka berharap dengan datang lebih awal bisa mendapat antrean di depan, sehingga lebih berpeluang mendapatkan tiket. Pasalnya, jumlah tiket yang dijual di Garnisun hanya sebanyak 10.000 lembar kategori III.

"Antrean penonton yang mau beli tiket membeludak. Namun situasi sangat kondusif. Penjualan tiket baru saja dibuka tepat pukul 08.00 WIB. Mereka ada yang antre dari jam 2 pagi," ujar Asisten Personel Kaskostrad, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, saat dihubungi Liputan6.com.

"Kami sudah mengantisipasi membeludaknya antrean. Kami berusaha mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Sejauh ini antrean tertib dan nyaman," ujar Kolonel Inf Yudianto Putrajaya.

Tiket final Piala AFF leg pertama sendiri selain dijual di Garnisun, juga bisa didapat di markas Kodim, Kabupaten Bogor, yang dijual hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.