Sukses

Menpora Optimistis Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2016

Imam Nahrawi yakin timnas Indonesia bisa mengalahkan Thailand dan meraih gelar juara Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Brebes- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sangat yakin timnas Indonesia akan mengalahkan Thailand pada ajang Final Piala AFF 2016, yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu 14 Desember 2016 besok.

"Prediksi skornya berapa? Yang penting timnas Indonesia menang dan berhasil meraih gelar juara Piala AFF 2016," ujar Imam Nahrawi, usai menghadiri arak-arakan dan tasyakuran Persab Brebes juara Piala Soearatin U17 Nasional 2016, di Pendopo Kabupaten Brebes, Senin 12 Desember 2016 petang kemarin.

Meskipun banyak orang menyebut permainan Thailand itu lebih bagus, Imam Nahrawi yakin timnas Indonesia yang akan memenangkan dan meraih gelar juara Piala AFF 2016.

"Saya bilang kalau di lapangan, itu pasti akan terjadi sesuatu dan sesuatu yang akan terjadi. Yang penting bermain dengan baik dan sportif. Berikan kenyaman bagi tim tamu. Jangan sampai sebagai tuan rumah kita bersikap seperti Vietnam," dia menambahkan.

Untuk itu, Menpora mohon doa restu agar seluruh masyarakat Indonesia memberikan dukungan. Sebab timnas Indonesia sudah lama sekali belum pernah menjadi juara.

"Saya harap ini merupakan momentum yang baik bagi timnas Indonesia untuk meraih gelar juara Piala AFF 2016," katanya.

Terkait dengan  penjualan tiket final antara timnas Indonesia dengan Thailand, menurutnya akan diakomodasi oleh PSSI Pusat.

"Kalau misal mau dijual secara online silakan asal server kuat dan tidak ada masalah yang apabila banyak yang membelinya melalui online. Jangan sampai nanti banyak yang membeli secara bersamaan, ternyata server-nya mati. Ini kan masalah namanya," dia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.