Sukses

Bintang Dortmund Ngebet Pindah ke Real Madrid

Dia pun punya mimpi dapat memakai seragam Madrid sebelum pensiun nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang kembali mengutarakan keinginannya pindah ke Real Madrid. Aubameyang berharap bisa main di Santiago Bernabeu suatu hari nanti.

Aubameyang menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub besar Eropa. Dia sangat tajam bersama Dortmund dalam beberapa musim terakhir.

Manchester United, Barcelona, Manchester City hingga Arsenal kabarnya menginginkan pemain 27 tahun tersebut. Namun diantara sekian banyak klub yang berminat. Aubameyang lebih ingin pindah ke Madrid.

Aubameyang sejak kecil merupakan pendukung Madrid. Dia pun punya mimpi dapat memakai seragam Madrid sebelum pensiun nanti.

"Madrid punya hubungan dekat dengan keluarga saya. Media melakukan terlalu banyak spekulasi. Itu impian masa kecil saya. Tapi seperti yang saya selalu katakan, saya bermain untuk Dortmund dan saya senang dapat berada di sini dan sangat bagus bagi saya," tutur Aubameyang.

"Saya bahkan tidak tahu apakah Madrid benar-benar menginginkan saya. Jika Madrid datang menawar suatu hari, maka itu akan bagus. Jika tidak, hidup terus berjalan. Bukan masalah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.