Sukses

Beda Nasib Dua Klub Los Angeles

Clippers harus berterima kasih kepada duet Blake Griffin dan Chris Paul.

Liputan6.com, Los Angeles- Dua klub NBA asal Los Angeles mengalami nasib berbeda pada Selasa (13/12/2016) siang WIB. Los Angeles Clippers menang tipis 121-120 atas tamunya Portland Trail Blazers, sedangkan Los Angeles Lakers kalah 92-116 dari Sacramento Kings.

Clippers harus berterima kasih kepada duet Blake Griffin dan Chris Paul yang sama-sama mencetak triple double. Griffin menyumbang 26 poin dan 12 rebound. Sedangkan Paul menghasilkan 21 poin dan 14 assists.

Tak kalah penting peran dari J.J. Redick. Dia memang cuma mencetak 19 poin. Namun Redick memegang peran penting dengan keberhasilannya melesakkan tiga hadiah lemparan bebas di detik-detik akhir sehingga Clippers unggul empat poin.

Dengan keunggulan empat poin, Clippers berhasil mengamankan kemenangan atas Blazers meski pemain lawan Damian Lillard sukses menyarangkan tembakan tiga angka saat laga tersisa 1,7 detik.

Adapun Lakers tak berdaya di markas Kings karena permainan menawan center DeMarcus Cousins. Dalam laga ini Cousins menghasilkan 31 poin, 16 rebound dan lima assist.

Kings bisa menang telak atas Lakers berkat kegemilangan di kuarter tiga. Mereka melesakkan 39 poin di kuarter tiga dan cuma kemasukkan 13 angka.

Berkat 39 poin di kuarter tiga, Kings bisa membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal 58-49.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.