Sukses

Hadapi Indonesia, Suasana Latihan Terakhir Thailand Tampak Ceria

Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016)

Liputan6.com, Bogor Tim nasional (Timnas) Thailand melakukan persiapan terakhir di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (13/12/2016). Keesokan harinya, tim berjuluk War Elephants tersebut akan berjibaku melawan tuan rumah Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2016 di lokasi yang sama.

Pantauan Liputan6.com, timnas Thailand tampak ceria. Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, memberi materi latihan games di awal sesi.

Latihan resmi tim berjulukan The Elephant War dimulai pukul 16.00 WIB. Timnas Thailand dijadwalkan selesai pada pukul 17.00 WIB.

Durasi latihan sebenarnya mencapai satu jam. Namun media hanya diperkenankan meliput selama 15 menit pertama. Setelah pemanasan, Teerasil Dangda dan kawan-kawan tampak berlatih games lari dan tangkap bola.

Kiatisuk terkesan ingin membuat anak-anak asuhannya lebih rileks sebelum menghadapi pertandingan final leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016). Selama latihan, Kiatisuk beberapa kali terlihat bercanda tawa dengan para pemainnya.

Saat games berlangsung, awak media diminta meninggalkan lapangan, karena latihan berlangsung tertutup. Kiatisuk tentu saja tidak ingin taktik dan strategi yang diusung melawan Indonesia bocor sebelum hari H.

Thailand bertandang lebih dulu ke Indonesia di laga final leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016). Baru di leg kedua, Thailand menjamu pasukan Alfred Riedl di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Sabtu (17/12/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.