Sukses

Video: Lilipaly, Harapan Baru Timnas Indonesia

Lilipaly selalu jadi andalan lini tengah timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Stefano Lilipaly kian menjulang bersama timnas Indonesia. Sejauh ini, di ajang Piala AFF 2016, pemain naturalisasi asal Belanda itu selalu jadi andalan pelatih Alfred Riedl di lini tengah timnas Indonesia.

Dua gol yang telah dicetak Fano, panggilan Lilipaly menjadi bukti kontribusi suami dari Carmen Rowena ini. Lilipaly juga menjadi jenderal di lini tengah timnas Indonesia.

Banyak serangan Tim Garuda mengalir lewat kaki dan kecerdasannya membaca permainan. Termasuk memberikan umpan-umpan terobosan bagi Boaz Solossa, penyerang andalan timnas Indonesia.

Lilipaly sendiri optimistis menjelang laga final pertama lawan Thailand. Menang, adalah target yang harus diwujudkan.

"Kami selalu mencetak gol pada setiap pertandingan (Piala AFF 2016). Jadi, kita lihat nanti bagaimana ketika menghadapi Thailand di final," kata Lilipaly kepada wartawan setelah latihan Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Senin (12/12/2016) pagi WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.