Sukses

Manchester City Jeblok, Guardiola Ogah Ubah Taktik

Manchester City tuai kekalahan di dua pekan terakhir Liga Inggris.

Liputan6.com,Manchester - Manchester City masih belum tunjukkan penampilan yang stabil di Liga Inggris. Selama dua pekan beruntun, City menuai kekalahan dari Chelsea dan Leicester City.

Dua kekalahan ini membuat strategi manajer Manchester City, Joseph  Guardiola disorot. Meski demikian, Guardiola mengaku ogah ubah strateginya meski City terus melorot.

"Tidak. Tidak mungkin. Kami akan terus bermain seperti yang saya rasakan," ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Saya percaya dengan cara bermain yang saya inginkan. Saya mohon maaf tak bisa ubah strategi. Bos yang putuskan, tapi tak mungkin saya akan berubah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukses di Dua Liga

Guardiola beralasan, strategi yang diterapkannya cukup sukses mengantarkan klub yang pernah dibesutnya di Spanyol dan Jerman. Dia membanggakan strategi yang diterapkannya semasa masih membesut Barcelona dan juga Bayern Muenchen.

Jelang laga midweek melawan Watford pada Rabu atau Kamis (15/12/2016) dini hari WIB, City wajib rebut kemenangan jika tak mau terpuruk.

"Saat kalah lawan Leicester City, setelah saya tonton lagi, kami tak pantas menderita itu. Pemain sudah kerja keras seperti saya. Saya memang harus adaptasi dengan Liga Inggris, tapi bukan berarti ganti strategi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Josep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Josep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Josep Guardiola