Sukses

Bertemu Monaco, Bos City: Kami Pernah dapat Undian Lebih Buruk

Sergio Aguero dan kawan-kawan terhindar dari lawan-lawan berat seperti Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Juventus dan Napoli.

Liputan6.com, Manchester - Direktur Manchester City Txiki Begiristain mengakui timnya musim ini lebih beruntung soal undian babak 16 besar Liga Champions, dibanding musim-musim sebelumnya. Namun, Begiristain minta The Citizens tak meremehkan AS Monaco yang akan mereka hadapi di perdelapan final.

“Tentu saja, ketika pertama kali lolos ke babak ini, kami berhadapan dengan Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich,” kata Begiristain seperti dilansir Mirror.

“Selalu jadi kabar baik untuk menghindari mereka dan kami senang berada di sini. Tapi selalu sulit untuk mengatakan apakah ini undian yang bagus atau buruk.”

Sergio Aguero dan kawan-kawan terhindar dari lawan-lawan berat seperti Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Juventus dan Napoli. Namun demikian, di mata Begiristain, Monaco bukan lawan enteng.

“Monaco bermain baik musim ini. Mereka memiliki pemain yang baik, bakat yang baik, pemain muda dan mereka bermain sepak bola terbaik di Prancis sekarang.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Monaco Juara Grup

“Di dalam grup yang diisi Tottenham Hotspur dan Bayer Leverkusen, mereka juga finis pertama,” Begiristain mengakhiri.

Leg pertama akan digelar di markas City pada 21 Februari 2017. Sementara leg kedua akan berlangsung pada 15 Maret di Stade Louis II.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini