Sukses

Mulai 'Kehabisan Bensin', Liverpool Cari Striker Baru

The Reds mulai kehabisan bensin.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp membuka peluang timnya membeli striker baru pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Liverpool kini mulai kehabisan bensin. Sejumlah pemain The Reds di lini depan mengalami cedera. Mulai dari Philippe Coutinho, Daniel Sturridge hingga Danny Ings.

Hasilnya, Liverpool gagal memenangi dua laga terakhir dan kehilangan posisi di puncak klasemen. Terakhir saat imbang 2-2 melawan West Ham United, bangku cadangan Liverpool malah diisi pemain-pemain muda seperti Ben Woodburn, Ovie Ejaria dan Trent Alexander-Arnold

“Jika Anda melihat bangku cadangan kami kemarin, sangat berpengalaman dalam pertahanan dan tapi tidak dengan lini serang. Jika situasi tetap seperti ini, maka jelas bahwa kami harus memantau situasi di bursa transfer,” kata Klopp seperti dilansir Mirror.

“Tapi bursa transfer musim dingin ini mungkin yang paling sulit, karena pemain yang Anda inginkan, klub lain tidak ingin menjualnya. Ini bukan tentang uang. Para pemain yang tidak Anda inginkan, bisa Anda miliki. Itu saja.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejar Chelsea

The Reds kini berada di peringkat tiga klasemen dengan 31 poin. Jordan Henderson dan kawan-kawan tertinggal enam poin dari Chelsea di singgasana. Klopp pun mengakui timnya butuh tambahan amunisi untuk mengejar Chelsea.

“Kami selalu mencari. Mungkin ini mengejutkan, tetapi kami selalu bekerja keras pada bagian dari bisnis ini karena kami perlu memiliki gambaran tentang segala sesuatu. Itulah yang kami lakukan, tidak ada yang lain,” Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini