Sukses

Arsenal vs Muenchen: Alexis Bisa Permalukan Boateng

Muenchen akan menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, London - Mantan pemain Bayern Muenchen Owen Hargreaves menilai titik lemah Der Bavarians musim ini adalah Jerome Boateng. Ia bahkan yakin bomber Arsenal Alexis Sanchez bisa mempermalukan Boateng di lapangan.

Muenchen akan menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Di mata Hargreaves, Boateng yang tampil buruk musim ini bisa kesulitan menghadapi striker lincah seperti Alexis.

“Boateng mungkin pemain terbaik Bundesliga musim lalu. Tapi, dia benar-benar kesulitan musim in” kata Hargreaves kepada BT Sport.

Hargreaves mengatakan, pemain sekelas Alexis bisa mengeksploitasi kelemahan Muenchen yang berada dalam diri Boateng. Alexis cukup tajam musim ini. Ia sudah mencetak 13 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi.

“Ada masalah dalam pertahanan Muenchen. Saya hanya berpikir ketika Alexis melawan Mats Hummels dan Boateng, saya rasa Alexis akan mencetak gol setiap melawan mereka.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Tandang Krusial

“Jika Arsenal bisa mendapatkan gol tandang di Muenchen, maka pertandingan akan seru. Tidak ada keraguan,” Hargreaves mengakhiri.

Leg pertama akan berlangsung di Allianz Arena pada 15 Februari 2017. Sementara leg kedua digelar di Emirates Stadium pada 7 Maret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.