Sukses

Dele Alli: Pindah ke PSG Omong Kosong

PSG ingin mengantisipasi kepergian Marco Verratti.

Liputan6.com, London - Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli menampik isu kemungkinan dirinya hengkang dari klub asal London itu, meskipun klub asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) siap mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 846 miliar kepada Spurs.

Klub berjulukan Les Parisiens itu menilai Alli ideal untuk menempati posisi gelandang serang tim ibu kota Prancis tersebut. Padahal, sejauh ini PSG masih memiliki Hatem Ben Arfa dan Javier

Pastore yang bisa ditempatkan di posisi tersebut. Kedatangan Alli bagi PSG juga bisa untuk mengantisipasi kepergian Marco Verratti.

“Saya baru saja menandatangani kontrak baru dengan Tottenham, saya bahagia di sini. Saya tidak bisa memikirkan tempat yang lebih baik untuk usia saya,” kata Alli seperti dilansir Soccerway.

Hanya, pemain 20 tahun itu mengaku melihat masa depannya ada di White Hart Lane. Dia pun meraca cocok dengan perkembangannya bersama Mauricio Pochettino sejauh ini. Alli memang menjadi bidikan banyak klub Eropa setelah penampilannya yang luar biasa dalam 18 bulan terakhir di Liga Primer Inggris.

“Ini menjadi tahun yang hebat bagi saya. Saya memiliki banyak keberhasilan dalam karier sejauh ini. Tapi saya harus terus berkembang dan memastikan 2017 ini lebih baik,” Alli menuturkan.

Pemain kelahiran Milton Keynes itu menilai tim berjulukan The Lilyhhites itu tengah dalam kepercayaan diri yang baik, meski baru saja dikalahkan Manchester United 0-1, pekan lalu. Menurutnya, Spurs hanya perlu sedikit lebih konsisten dan lebih baik dalam permainan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.