Sukses

Intip Kecantikan Wags 'Messi Thailand'

Keduanya kerap kali menampilkan kemesraan lewat akun Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Bangkok - Nama Chanatip Songkrasin jadi salah satu andalan Timnas Thailand di Piala AFF 2016. Karena kemampuannya, ia bahkan dijuluki Lionel Messi-nya Thailand.

Namun ternyata, bukan cuma karena kemampuannya, Chanatip juga bisa menyihir para pecinta sepak bola di Thailand dengan parasnya yang tampan. Hal ini membuat kaum hawa di Thailand tergila-gila padanya.

Sayangnya, mereka harus patah hati. Pasalnya, Chanatip diketahui sudah memiliki kekasih bernama Phitchanat Sakhakon. Keduanya kerap kali menampilkan kemesraan lewat akun Instagram masing-masing.

Dari akun instagramnya, @maypitchy, Phtchanat diketahui merupakan seorang aktris dan pemilik usaha perhiasan gelang bernama Shurapakuno dan usaha kuliner Red Sun Thailand.

Sebagai kekasih seorang pemain bola, Phitchanat pun tak absen mendukung kekasihnya dengan datang langsung ke stadion. Di Piala AFF ini, ia turut datang saat partai leg kedua Thailand Vs Myanmar di Stadion Rajamangala, Bangkok.
Kekasih Chanatip Songkrasin, Phitchanat Sakhakon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.