Sukses

Jelang lawan Thailand, Ini Menu Sehat Pilihan Pemain Timnas

Mayoritas pemain Timnas Indonesia memilih menu telur goreng.

Liputan6.com, Jakarta Telur goreng menjadi menu pilihan mayoritas para pemain Timnas Indonesia saat sarapan pagi di tempatnya menginap di Hotel Aston Lake, Sentul Bogor. Skuat Garuda saat ini tengah bersiap jelang laga final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.  

Sebelum sarapan, pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl dan asistennya, Hans Peter Schaller, keluar lebih dulu dari kamar. Disusul para pemain, seperti Bayu Gatra dan Fachruddin.

Kedua pemain tampak asyik berdiskusi. Tidak terlihat wajah tegang dari mereka.

Pantauan Liputan6.com, saat sarapan para pemain timnas menempati area terpisah dari para pengunjung lain. Petugas keamanan pun tampak berjaga di kedua pintu menuju area tersebut.

Para pemain memilih menu yang beragam. Namun mayoritas pemain memilih menu telur goreng. "Saya jarang makan nasi," kata Evan Dimas.

Di sela-sela sarapan, para pemain tetap bersedia meladeni permintaan foto dari para fan. Namun para fan tidak diperbolehkan masuk ke area tempat makan skuat timnas.

Seusai menjalani sarapan yang dimulai pukul 08.00 WIB, para pemain dijadwalkan menjalani latihan ringan pukul 10.00 WIB. Sore harinya, para pemain akan berangkat menuju Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini