Sukses

Sarapan Bersama, Skuat Timnas Indonesia Dapat Wejangan Riedl

Rencananya setelah sarapan, para pemain timnas berlatih ringan di area Hotel Aston Lake.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain Timnas Indonesia mendapat wejangan dari pelatih Alfred Riedl ketika sarapan di Hotel Aston Lake, Sentul, Rabu (14/12/2016). Para pemain terlihat khusyuk mendengarkan wejangan Riedl.

  Boaz Solossadan kawan-kawan sarapan terpisah dibanding tamu-tamu hotel lainnya. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, mereka sarapan di sebuah ruangan di lantai yang sama dengan restoran.

Riedl sendiri tampak berdiri ditemani sang asisten, Wolfgang Pikal. Hal itu dilakukan setelah para pemain menyelesaikan sarapannya.

Skuat Timnas Indonesia sendiri turun untuk sarapan pukul 8.00 WIB. Namun, pada pukul 8.30, mereka sudah menyelesaikan sarapan sekaligus mendengarkan wejangan Riedl.

Setelah sarapan, para pemain kembali ke kamar mereka masing-masing. Rencananya pada pukul 9.30, para pemain timnas berlatih ringan di area Hotel Aston Lake.

Malam ini pukul 19.00 WIB, Indonesia berhadapan dengan Thailand di laga leg pertama final Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong. Leg kedua berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada 17 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.