Sukses

Roma Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Juventus

Totti diharapkan dapat kembali tampil setelah terserang flu.

Liputan6.com, Roma - Winger AS Roma, Mohamed Salah, dan sang pangeran, Francesco Totti, tengah berjuang untuk memulihkan kembali kebugarannya jelang laga melawan Juventus akhir pekan nanti.

Laga nanti penting bagi Roma untuk mengejar ketertinggalan poin di klasemen. Sampai saat ini, Roma berada di peringkat kedua dengan 35 poin, tertinggal empat poin dari Juventus di puncak klasemen. Roma dan Juventus akan bertanding di Stadion Juventus, Turin, Sabtu malam (17/12/2016) waktu Italia.

Totti diharapkan dapat kembali tampil setelah terserang flu minggu lalu. Namun, yang tak kalah penting adalah kembalinya pemain Mesir, Mohamed Salah.

Dikabarkan, Salah mulai kembali ikut latihan kemarin, setelah 11 hari absen karena cedera angkel. Meskipun sebenarnya disarankan untuk beristirahat selama tiga minggu, dikabarkan Salah telah membaik lebih cepat.

Sementara Bruno Peres akan absen selama tiga minggu akibat cedera angkel saat Roma menekuk Milan 1-0 hari Senin kemarin.

Di kubu Juventus, gelandang Sami Khedira tak ingin timnya lengah menghadapi Roma.

“Mereka hanya tertinggal empat poin di belakang kami, jadi kami harus hati-hati,” ucap Khedira dalam wawancara bersama Sky.

“Mereka kuat dalam menyerang, dan solid dalam bertahan. Mereka punya segalanya yang mereka perlukan. Kami melihat musim lalu betapa sulit untuk menang melawan mereka,” Khedira menambahkan.

Khediran juga memuji kapten Roma, Francesco Totti, sebagai legenda.

“Totti adalah legenda. Menakjubkan melihat dia bermain sepak bola hingga usia 40 tahun. Saya sangat menghormati cara dia bermain. Dia adalah salah satu pemain terbaik, bukan hanya di Italia, tetapi juga di Eropa,” ujarnya.(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.