Sukses

Timnas Indonesia Latihan Pagi di Lapangan Basket

Pelatih Alfred Riedl melarang awak media mengambil gambar pada latihan tadi pagi.

Liputan6.com, Bogor - Para pemain timnas Indonesia menjalani latihan ringan pagi ini, Rabu (14/12/2016). Andik Vermansah dan kawan-kawan memilih lapangan basket di lantai 6 Hotel Aston Lake, Sentul, Bogor.

Pelatih Alfred Riedl melarang awak media mengambil gambar pada latihan tadi pagi. Petugas keamanan dari militer juga berjaga-jaga ketika para pemain timnas berlatih.

Para pemain memulai latihan ringan pada pukul 9.30 WIB. Dari pantauan Liputan6.com, para pemain timnas terlihat hanya melakukan peregangan dan games yang membuat mereka rileks.

Pada pukul 09.55 WIB, para pemain sudah menyelesaikan latihan ringan mereka. Mereka pun kembali ke kamar masing-masing yang berada di lantai 5, 6, dan 7 Hotel Aston Lake.

Siang pada pukul 12.00 WIB, Skuat Garuda dijadwalkan makan siang di restoran Hotel Aston Lake. Pada hari pertandingan, para pemain sengaja dibiarkan banyak beristirahat di kamar hotel oleh staf pelatih.

Malam ini pukul 19.00 WIB, Indonesia berhadapan dengan Thailand di laga leg pertama final Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong. Leg kedua berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada 17 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.