Sukses

Kehabisan Tiket? Ini Lokasi Nonton Seru Final AFF di Pakansari

PSSI menyediakan layar raksasa dan 35 gerobak bakso untuk nonton bareng Final AFF 2016.

Liputan6.com, Bogor - PSSI akan menyediakan pelayanan khusus untuk suporter yang tak dapat menyaksikan pertandingan Final Piala AFF antara Timnas Indonesia melawan Thailand di dalam Stadion Pakansari, pada Rabu (14/12/2016) malam. Federasi sepak bola tanah air ini akan menyediakan dua buah layar raksasa di halaman stadion lengkap dengan jajanan bakso di sekitarnya.

Dalam akun resmi Twitter Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, pihaknya telah menyiapkan dua layar raksasa atau giant screen di luar pintu 3 dan 9 stadion. Selain itu, 35 gerobak bakso disediakan gratis untuk penonton yang tak kedapatan tiket final leg pertama ini.

"Panitia menyiapkan layar besar untuk nobar di pintu 3 & 9 Stadion Pakansari, serta 35 gerobak bakso untuk peserta nobar," tulis Edy dalam akun @RahmayadiEdy.

"35 gerobak ini tak cukup untuk semuanya, namun yg penting adalah kebersamaan & semangat kita dalam mendukung timnas," kata Edy lagi.

Selain inisiatif dari PSSI, sebanyak 40 gerobak makanan juga disiapkan di luar stadion Pakansari oleh Muspida Bogor (Musyawarah Pimpinan Daerah). Pengadaan jajanan ini adalah hasil kerja sama Pemkab Bogor, kepolisian dan TNI setempat.

Terkait pengamanan, Kepolisian Resor Bogor mengerahkan sebanyak 4500 personel gabungan, terdiri dari Polisi, TNI, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, DLLAJ, PMI dan lainnya. Pola pengamanan tidak jauh berbeda saat semifinal leg pertama melawan Vietnam 3 Desember lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini