Sukses

Jelang Final AFF, Stadion Pakansari Dilanda Angin Kencang

Stadion Pakansari dipilih untuk menggelar partai kandang timnas di Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Bogor - Gerimis dan angin kencang melanda stadion Pakansari beberapa jam sebelum laga Timnas Indonesia vs Timnas Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016) malam.

Pantauan Liputan6.com,  suasana di sekitar stadion masih relatif lengang. Meskipun begitu, beberapa kelompok suporter sudah datang ke stadion.

Aparat keamanan yang berjaga pun masih sibuk mengatur area parkir untuk motor para suporter dan awak media.  Sekedar informasi, aparat keamanan memang memisahkan pintu masuk penonton VVIP dan penonton kategori lain.

Dari informasi yang beredar, timnas akan tiba di stadion sekitar pukul 18:00 WIB. Sedangkan, laga dimulai pukul 19:00 WIB.

Stadion Pakansari dipilih untuk menggelar partai kandang timnas di Piala AFF 2016. Itu setelah stadion utama Gelora Bung Karno sedang direnovasi untuk Asian Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.