Sukses

Intip Suasana Keberangkatan Timnas Indonesia ke Medan Laga

Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia telah bertolak dari Hotel Aston Lake, Sentul, Bogor. Dipimpin oleh pelatih Alfred Riedl, pasukan Merah Putih melangkah ke arena pertempuran leg pertama final Piala AFF 2016 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu malam (14/12/2016).

Kick off akan dimulai pukul 19.00 WIB. Namun timnas telah meninggalkan hotel sekitar pukul 17.00 WIB. Setelah melakukan briefing terakhir secara tertutup, rombongan langsung bertolak ke bus untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju stadion Pakansari, Bogor.

Pantauan Liputan6.com, petugas keamanan stadion dibantu personel TNI berusaha mengamankan jalan Boaz Solossa dan kawan-kawan. Pagar betis sengaja dipasang untuk membatasi para pemain dari suporter yang hendak berfoto bareng atau meminta tanda tangan.

Puluhan orang tampak berbaris rapi di sepanjang jalur menuju bus. Sebagian merupakan pengunjung yang kebetulan menginap di hotel yang sama. Teriakan 'Indonesia...Indonesia...Indonesia..' pun mengiringi langkah para pemain Indonesia masuk ke dalam bus.

Sementara itu, lawannya, timnas Thailand telah lebih dulu bertolak ke stadion. Rombongan Kiatisuk Senamuang meninggalkan hotel pada pukul 16.00 WIB. Keceriaan tampak tergambar di wajah para pemain-pemain Thailand yang akan berhadapan dengan Indonesia.

Lihat detik-detik keberangkatan Timnas Indonesia menuju arena laga pada video di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.