Sukses

Wakil Presiden JK Doakan Timnas Indonesia Juara AFF 2016

Timnas Indonesia akan melakoni final kelimanya di Piala AFF.

Liputan6.com, Bogor - Hanya dalam hitungan menit Timnas Indonesia akan melakoni laga leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016). Dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia mengalir untuk tim asuhan Alfred Riedl tersebut.

Seluruh rakyat Indonesia sudah tak sabar melihat aksi Boaz Solossa dan kawan-kawan menghadapi tantangan Thailand. Ini adalah kesempatan Timnas Indonesia mengakhiri kutukan di final turnamen antarnegara-negara Asia Tenggara itu.

Seperti diketahui, meski sudah empat kali tampil di final, tak satu pun kesempatan yang bisa dimaksimalkan Timnas Indonesia untuk menjadi juara. Empat final tersebut diakiri tim Merah Putih hanya dengan predikat runner-up.

Pada kesempatan kelima ini, Timnas Indonesia diharapkan bisa pecah telur. Bahkan, harapan besar terhadap Timnas Indonesia juga datang dari Wakil Presiden Jusuf Kalla atau yang akrab disapa JK.

"Kita doakan bersama TimNas Indonesia bisa meraih kemenangan dan jadi Juara! #PialaAFF2016 #TimnasJuara," kicau JK di akun Twitter @Pak_JK.


Untuk laga leg perdana ini, penting bagi Timnas Indonesia meraih modal positif. Pasalnya, mereka harus kembali menghadapi Thailand pada leg kedua final di Rajamangala Stadium, Sabtu (17/12/2016). Jika menang atau bahkan tak kebobolan, tugas Timnas Indonesia pada leg kedua akan jauh lebih mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.