Sukses

Prediksi Ibunda Evan Dimas: Timnas Indonesia Menang 1-0

Ana berharap Evan Dimas dimainkan dan membantu kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand.

Liputan6.com, Surabaya - Ana, ibunda Evan Dimas Darmono telah mendapat kabar, putra tercintanya itu kembali dicadangkan oleh pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl dalam laga lawan Thailand, malam ini. Kendati begitu, Ana berharap Evan Dimas bisa dimainkan dan membantu kemenangan Timnas Indonesia di ajang final pertama Piala AFF 2016 itu.

Kepada Liputan6.com, Ana bercerita, anak tercintanya itu telah memberikan kabar bahwa dirinya dalam keadaan fit. "Tadi sempat menelepon Evan sudah benar benar fit. Saya harap dia bisa bermain meskipun dibangku-cadangkan terlebih dahulu," ujar Ana, berharap, Rabu (14/12/2016).

Meski Evan belum tentu dimainkan, namun atas kebanggaannya, Ana sekeluarga dan seluruh warga Ngemplak, Made, Sambikerep Surabaya, mengagendakan nobar menggunakan layar lebar. "Kalau proyektornya bisa, ya nobar layar lebar. Kalau tidak bisa, kita tetap nobar meskipun hanya dengan televisi," ujanya.

Karena Evan sudah menjadi bagian dari Timnas Indonesia, Ana berharap Indonesia memetik kemenangan. Ditanya prediksi skor, Ana menyebut Indonesia akan unggul satu gol dari Thailand. "Pokoknya pasti menang. 1-0 untuk kemenangan Indonesia," ujarnya.

 Ibunda Evan Dimas, Ana (Liputan6.com / Ahmad Zaini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.