Sukses

Gol Teerasil, Thailand Ungguli Timnas Indonesia

Teerasil kini sudah mengoleksi enam gol di Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Bogor - Setelah bertubi-tubi melancarkan serangan, Thailand akhirnya bisa memecahkan kebuntuan saat melawat ke markas Timnas Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016). Gol mereka tercipta di menit ke-33.

Sejatinya, Thailand memang sudah menguasai jalannya permainan sejak menit awal. Namun, mereka memang masih berhati-hati karena tak ingin kecolongan akibat serangan balik Timnas Indonesia.

Berbagai percobaan mereka pun tak kunjung membuahkan hasil. Untungnya, peruntungan mereka akhirnya datang saat laga memasuki menit ke-33. Adalah Teerasil Dangda yang menaklukkan kiper Kurnia Meiga lewat sundulannya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sudah tertimpa petaka lebih dulu. Andik Vermansyah mengalami cedera hingga harus ditarik keluar lapangan. Zulham Zamrun yang ditunjuk Alfred Riedl untuk menggantikan peran Andik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini