Sukses

Timnas Vs Thailand Dimulai, Antrean Penonton Masih Mengular

Duel final AFF Timnas Indonesia vs Thailand sudah dimulai, tapi masih ada penonton yang belum masuk.

Liputan6.com, Bogor - Meski pertandingan timnas Indonesia Vs timnas Thailand telah dimulai lebih 25 menit, antrean tiket untuk masuk ke tribun Stadion Pakansari masih mengular. Mereka masih berhasrat untuk menyaksikan langsung Boaz Solossa cs berlaga.

Pantauan Liputan6.com, antrean salah satunya terlihat di pintu 11 Stadion Pakansari. Pintu ini adalah pintu untuk menuju tribun kategori dua dan tiga yang terletak di sebelah tribun VIP.

"Yang ini parah. Padahal kan kita beli," kata Deni yang membeli tiket kategori dua.

Panitia memang hanya membuka satu jalur di tiap pintu masuk tribun. Hal ini menyebabkan para penonton yang ingin masuk harus mengantri.

Para penonton bahkan sempat meluber ke dalam media center. Pihak polisi pun terpaksa bertindak. "Yang bukan media, diharap keluar," kata polisi kepada para penonton yang masuk ke media center.

Fans Timnas Indonesia masih mengantri masuk saat pertandingan melawan Thailand sudah dimulai (Liputan6.com/ Luthfie Febrianto)

Animo besar penonton memang sudah terlihat sejak pejualan tiket. Dalam waktu singkat, 27 ribu tiket ludes terjual.

PSSI pun menjanjikan bakal menyediakan layar besar di sekitar stadion. Pantauan Liputan6.com, terdapat tiga layar yang berada di sekitar stadion Pakansari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.