Sukses

Timnas Indonesia Menang, 3 Fans Berhijab Thailand Curi Perhatian

3 fans wanita berhijab asal Thailand ini curi perhatian karena muncul tiba-tiba diantara padatnya suporter timnas Indonesia.

Liputan6.com, Bogor - Kehadiran tiga fans wanita berhijab di duel final AFF antara Timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016) jadi pusat perhatian. Soalnya, tiga fans wanita asal Thailand ini muncul tiba-tiba di antara puluhan ribu suporter timnas yang padati Stadion Pakansari.

Ketiga perempuan tersebut yaitu, Teerada Makaew (25), Narafah Chewae (23), dan Tanrada Makaew (25) yang datang langsung dari Bangkok, Thailand. Sontak, fans timnas pun banyak yang mendekati ketiga fans berhijab itu.

Banyak dari suporter timnas yang mengajak selfie bareng sampai menanyakan alasan mereka terdorong untuk menyaksikan secara langsung pertandingan sepakbola.

Tanrada sengaja datang ke Stadion Pakansari untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya."Saya tahu Indonesia sulit dikalahkan, tapi tetap Thailand harus menang," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuliah di Jakarta

Tanrada bersama dua orang temannya asal Thailand juga mengaku sedang menjalani pendidikan di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta.

"Kami bertiga dapat beasiswa. Saya dan Teerasa sudah dua tahun di Indonesia, kalau Narafah sudah lima tahun," ujar Tanrada yang fasih berbahasa Indonesia ini.

Mereka bertiga mengaku senang tinggal di Indonesia, selain masyarakatnya ramah tamah, juga memiliki beragam seni dan budaya.

"Saya senang tinggal di sini," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini