Sukses

Timnas Indonesia Menang, Pemain Gelar Victory Lap

Pemain temui suporter timnas yang sudah memberi dukungan maksimal saat lawan Thailand.

Liputan6.com, Bogor - Para pemain timnas Indonesia melakukan victory lap usai menang 2-1 atas Thailand di laga final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016). Hal itu dilakukan Boaz Solossa dan kawan-kawan untuk menyampaikan terima kasih kepada suporter yang telah mendukung maksimal.

Para pemain terlihat melambaikan tangan ke arah suporter. Suporter Timnas Indonesia juga terus berteriak: Juara..Juara.. yang disambut tepuk tangan anak-anak asuhan Alfred Riedl.

Andik Vermansyah yang ditarik keluar karena cedera juga ikut dalam victory lap. Sambil terpincang-pincang, Andik ikut melambaikan tangan ke arah suporter yang didominasi warna merah tersebut.

Pemandangan unik juga terlihat ketika Alfred Riedl masuk ke lapangan usai peluit panjang dibunyikan. Pelatih berusia 67 tahun itu secara khusus menyalami anak- anak asuhannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

JK Turun ke Lapangan

Selain itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga turut turun ke lapangan untuk menyalami para pemain timnas. Para penonton juga tak henti-hentinya bersorak atas kemenangan ini. Aksi teriakan suporter Merah Putih mengingatkan pada suporter Islandia di Piala Eropa 2016.

Di babak pertama, Indonesia sempat tertinggal melalui gol Teerasil Dangda. Namun, di babak kedua Indonesia membalikkan keadaan lewat Rizki Pora dan Hansamu Yama Pranata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini