Sukses

Kekasih Sedih Andik Vermansyah Cedera

Liputan6.com, Surabaya - Di antara Saman, ayah Andik Vermansyah dan keluarganya, ternyata kekasih Andik juga datang untuk nonton bareng (nobar) dan mendukung kekasihnya bermain, Rabu (14/12/2016) malam. Kekasih Andik itu bernama Dilah Kundisari. Mengenakan jilbab merah muda, gadis ini larut dalam suasana nobar di rumah kekasihnya di Jalan Kalijudan Taruna 3 nomor 90, Surabaya.

Awalnya, wajah gadis ini terlihat berseri. Namun, tiba tiba terlihat sedih ketika Andik mengalami cedera pada menit 20. Andik terpaksa ditarik keluar digantikan Zulham Zamrun. Tetapi, kesedihan Dilah sedikit terobati setelah Indonesia menang 2-1 atas Thailand.

Dilah berharap, kekasihnya tidak mengalami cedera serius dan segera sembuh. "Ya sedih saat melihat dia (Andik Vermansyah, red) cedera," ucapnya.

Dilah memang sempat larut dalam uforia kemenangan Timnas Indonesia. Bahkan ketegangan nampak di wajahnya, saat menyaksikan pertandingan leg pertama. Meski hanya nobar melalui layar televisi 21 inci, namun atmosfer pertandingan nampak terasa di sini.

Dilah mengaku, sedih bercampur bahagia yang ada di hatinya. Usai pertandingan, Dilah pun terlihat gusar karena menunggu telepon dari Andik, pujaan hatinya. "Saya berharap Andik segera sembuh dan bisa bermain di laga kedua nanti," harapnya.
Kekasih Andik Vermansyah, Dilah Kundisari (Liputan6.com / Ahmad Zaini Widodo)

1 dari 2 halaman

Tunggu Kabar

Dilah memang serius menunggu kabar itu dari Andik. Sebab biasanya, setelah pertandingan usai dan pemain sampai di hotel, Andik selalu menyempatkan telepon dirinya. "Soalnya tadi pas sebelum main, Andik belum sempat telepon," akunya.

Dilah berharap mendapat kabar baik atas perkembangan kondisi cedera yang dialami Andik. "Kalau sembuh kan bisa kembali membela Timnas Indonesia di Thailand nanti," tutupnya.
Kekasih Andik Vermansyah, Dilah Kundisari (Liputan6.com / Ahmad Zaini Widodo)