Sukses

Sihir Ibrahimovic Bantu MU Libas Crystal Palace

Ibra mencatatkan namanya di papan skor, dua menit sebelum laga usai.

Liputan6.com, London - Manchester United menang 2-1 atas tuan rumah Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB. Gol penentu kemenangan Setan Merah pada laga ini dilesakkan Zlatan Ibrahimovic.

MU unggul lebih dulu melalui Paul Pogba pada menit 45. Sebuah tendangan bebas yang mengarah ke kotak penalti dibelokkan oleh Ibrahimovic dengan dadanya ke arah Pogba. Tanpa kesulitan, Pogba kemudian menceploskan bola ke dalam gawang dari jarak dekat.

Palace membalas pada menit 66. James McArthur menaklukkan David De Gea dari jarak dekat setelah menerima umpan terobosan dari Delaney.

Jelang laga usai, Ibra memastikan kemenangan MU. Diawali dari umpan terobosan Pogba, Ibra dengan tenangan melepaskan tembakan akurat ke gawang Palace. Skor jadi 2-1 untuk MU dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Hasil ini tidak mengubah posisi MU di klasemen. Setan Merah masih berada di urutan keenam dengan raihan 27 poin atau tertinggal 13 poin dari pemimpin klasemen Chelsea.

Sementara Palace terpaku di posisi 16 klasemen. Christian Benteke dan kawan-kawan baru mengoleksi 15 angka.
Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League di Stadion Selhurst Park, London, Rabu (14/12/2016). (Reuters/Stefan Wermuth)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Crystal Palace: Hennessey; Kelly, Dann, Delaney, Ward; Flamini (Ledley 46'), Cabaye, McArthur (Campbell 87'); Lee (Fryers 80'), Zaha, Benteke

Manchester United: De Gea; Bailly (Darmian 52'), Jones, Rojo, Blind; Carrick, Herrera; Mata (Lingard 71'), Pogba, Rooney (Rashford 80'); Ibrahimovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.